MENERAPKAN
FUNGSI BISNIS
( Marketing,
finance, HRD, production )
YANG
OPTIMAL UNTUK MENCAPAI USAHA BISNIS YANG MAKSIMAL
KONSEP Berdiri pada 4 maret 2014 di
Surabaya lalu resmi memiliki badan hukum bernama
CV. KONSEP GLOBAL MEDIA pada bulan Juli 2014 yang didirikan oleh hadi setiawan yang
menjabat sebagai CEO. Mahasiswa ciputra dari fakultas interior architecture
yang kemudian berganti fakultas yaitu fakultas culinary business. Berawal dari hobi, Hadi kurniawan mempunyai keinginan
untuk mengeksplor kebudayaan dan parisiwata di Indonesia yang terdiri dari
beribu-ribu pulau dari sabang sampai merauke. Tempat-tempat indah berada di
segala penjuru, Kebudayaan yang melimpah dan unik di setiap daerah membuat Indonesia
semakin kaya akan budaya. Dia
memulai karir dengan modal Rp. 9.000.000 dan pertama kali terjun dengan
menerima event yang diadakan salah satu hotel ternama di Surabaya.dengan
menampilkan “Talent”
sebagai penyalur bakat seni para pemuda di Surabaya yang berasal dari
teman nongkrong, siswi SMA dan juga teman kuliahnya. Dan kemudian berhasil hingga mendapatkan
banyak chanel dari berbagai hotel ternama. Dalam
waktu 7 bulan Talent
KONSEP sudah mewarnai berbagai pertunjukkan seni asli Indonesia
di berbagai tempat di Surabaya. diantaranya Hotel Shangrila, Garden Palace,
Hotel Bumi, Hotel Majaphit, Juanda International Surabaya T2, Coffe Toffe. Dari modal tersebut dia melanjutkan
bisnisnya pada bidang tour n travel.
CV. KONSEP GLOBAL MEDIA atau KONSEP INDONESIA adalah Indonesia Travel Service yang menyediakan
informasi dan jasa tour & travel secara realtime & online bagi kamu yang mencari
destinasi liburan, baik liburan akhir pekan maupun paket perjalanan wisata
melalui penawaran yang mudah diakses dan hemat biaya melalui websitenya yaitu www.konsepindonesia.co.id yang fokus dalam hal memberikan pelayanan untuk
memenuhi kebutuhan yang dibutuhkan dan mempertahankan standar yang tinggi untuk
memenuhi kepuasan konsumen.
“KONSEP” memiliki 3 sektor bisnis, “Tour & Travel” melayani paket tour n travel, tiket pesawat, tiket
hotel dan sewa mobil, “Talent”
sebagai penyalur bakat seni para pemuda di Surabaya, dan “KONSEP Travel Guide”
sebagai aplikasi yang menjadi pusat informasi pariwisata Indonesia yang dapat
didownload di play store untuk pengguna android.
Hadi setiawan memulai bisnis tour n travel dengan cara
melihat peluang dan dia memiliki konsep yaitu low cost high impact yang berarti modal kecil dengan profit yang
tinggi. Dan strategi pemasaran yang dilakukan ialah setiap tour akan diadakan
competisi fotografi, kemudian mereka juga memberikan gift berupa tas dan juga
melakukan personal branding.
Hadi
setiawan tidak berhenti disitu saja baru – baru ini dia membuat produk baru
yaitu “ lee path”. Lee path ialah tas yang dibuat untuk para traveler dikemas
sekecil mungkin kemudian saat dibuka bias menjadi tas besar yang dapat
menampung oleh – oleh yang memudahkan traveler agar tidak repot membawa kardus
dsb, tetapi produk tersebut masih dalam proses pembuatan,, jadi tunggu saja..!!!!!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar